Buku Gempita Gerakan Literasi Sekolah di Kabupaten Grobogan Dilaunching

Hanumpublisher.com | Tulisan-tulisan terbaik para peserta Workshop Gerakan Literasi Sekolah 2018 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan bekerjasama dengan Forum Silaturahmi Sekolah Islam Grobogan (Fossig) pada Jumat-Minggu (23-25/2/2017) di Grand Master Hotel Purwodadi terbit dalam sebuah buku berjudul Gempita Gerakan Literasi Sekolah di Kabupaten Grobogan, Kumpulan Gagasan, Harapan, Rencana, dan Aksi (cetakan pertama, Mei 2018). Buku ini diterbitkan oleh penerbit Hanum Publisher dan disunting oleh Badiatul Muchlisin Asti.

Buku itu dilaunching dengan dibagi-bagikan kepada tamu undangan seusai upacara Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2018 di Alun-alun Purwodadi. Tampak dalam foto, Bupati Grobogan Sri Sumarni (tiga dari kanan) dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Grobogan Amin Hidayat (paling kiri) berpose dengan membawa buku bersama jajaran Forkopinda.

Buku ini menghimpun semangat yang tertoreh dari peserta workshop. Di dalamnya berisi ide, gagasan, harapan, dan rencana aksi para peserta worshop yang meneguhkan niat untuk menggelorakan spirit literasi di sekolah masing-masing.* (admin HP)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *