Dahsyatnya Shalat Dhuha

Buku ini menghimpun koleksi cerita nyata terbaik dari para pengamal shalat dhuha. Mereka telah merasakan manfaat luar biasa dari shalat ini, berupa datangnya rezeki karunia Allah yang datang secara menakjubkan dari arah yang tidak di sangka-sangka.

Buku ini dilengkapi panduan pelaksanaan shalat dhuha, sejak dasar hukum, keutamaan, waktu, jumlah rekaat, hingga tata cara pelaksanaannya. Juga membahas beberapa pertanyaan, antara lain bolehkah salat Dhuha berjamaah? Dan bolehkah seorang pegawai/karyawan salat Dhuha saat jam kerja?

Buku ini menginspirasi dan memotivasi kita untuk menjadikan shalat dhuha sebagai kebutuhan dan istiqomah melakukannya setiap pagi, lalu buktikan apa yang terjadi…

“Sudah 7-8 tahun ini rutin aku lakukan, rejeki itu seperti nggak aku cari, semua  datang sendiri seperti dianter rezeki itu kepada saya.” (Sandiaga Uno, pengusaha sukses, Wakil Gubernur DKI Jakarta)

“Setelah saya pribadi meningkatkan shalat dhuha dari 2 rekaat ke 6 rekaat, hanya dalam 3 bulan saya dikarunia rezeki terbesar seumur hidup saya.” (Ippho Santosa, pengusaha, pakar otak kanan)

“Jadi, masih sangsi bahwa shalat dhuha bisa mendatangkan rezeki? Saya sudah membuktikannya.” (Arry Rahmawan, trainer pengembangan diri)

“Kisah-kisah pengusaha besar yang tidak pernah meninggalkan shalat dhuha, benar-benar menginspirasi saya…” (Mas Mono, pengusaha kuliner)

Setelah mengeluh kepada Allah setelah shalat dhuha, ternyata ada jalan lapang yaitu kontraktor tersebut berkenan membayar uang muka 50 persen dari total biaya yang telah disepakati dan 50 persen lagi akan dilunasi saat sumur bor telah selesai pengerjaannya.” (Seorang pengusaha sukses yang tidak tamat SD)

“Dari awalnya yang jumlah murid kami hanya 30 anak, melonjak drastis menjadi seratus lebih. Dan kenaikan ini terjadi hanya dalam tempo dua bulan. Sungguh keajaiban shalat dhuha ini telah saya dan istri buktikan.(Abdul Muchibbudin, pengelola bimbingan belajar)

Judul: Dahsyatnya Shalat Dhuha;

Penulis: Badiatul Muchlisin Asti;

Penerbit: Hanum Publisher;

Cetakan Pertama: Oktober 2016;

Tebal buku: 116 hlm.

Order buku via online: www.pustakanusantara.com

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *