Hanum Publisher Gelar Workshop Cara Mudah Menulis Buku

Kategori: General | 57 Kali Dilihat
Hanum Publisher Gelar Workshop Cara Mudah Menulis Buku Reviewed by Staff Editor on . This Is Article About Hanum Publisher Gelar Workshop Cara Mudah Menulis Buku

Hanumpublisher.com | Dalam rangka ikut serta memasyarakatkan budaya menulis, terutama menulis buku, Hanum Publisher dan Mumtaz Training Center (MTC) mengadakan acara Workshop Cara Mudah Menulis Buku “Program 25 Hari Tuntas Satu Naskah Siap Terbit”. Workshop yang digelar pada Minggu, 21 Oktober 2018 di Rumah Kreatif Grobogan (RKG) itu diikuti oleh… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

081347014686

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
02-11-2018
Detail Produk "Hanum Publisher Gelar Workshop Cara Mudah Menulis Buku"

Hanumpublisher.com | Dalam rangka ikut serta memasyarakatkan budaya menulis, terutama menulis buku, Hanum Publisher dan Mumtaz Training Center (MTC) mengadakan acara Workshop Cara Mudah Menulis Buku “Program 25 Hari Tuntas Satu Naskah Siap Terbit”. Workshop yang digelar pada Minggu, 21 Oktober 2018 di Rumah Kreatif Grobogan (RKG) itu diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan guru dan umum.

Bertindak sebagai fasilitator workshop Direktur Hanum Publisher Badiatul Muchlisin Asti yang juga seorang penulis. Dalam workshop tersebut, para peserta mendapatkan beragam materi tentang seluk beluk menulis buku, hingga langkah sistemik dan terstruktur merencanakan sebuah buku dan menuliskannya hingga tuntas satu naskah siap terbit.

Pasca workshop peserta mendapatkan penugasan terstruktur dan bimbingan online hingga mampu menyelesaikan satu naskah dalam kurun waktu 25 hari. Rentang waktu 25 hari tersebut tidak paten, bisa kurang maupun lebih, tergantung kesulitan naskah dan kesibukan peserta.* (HP)

Facebook Comments

 
Chat via Whatsapp