Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu

Kategori: Buku Rekomendasi » Jurnalistik & Kepenulisan » Katalog Buku | 163 Kali Dilihat
Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu Reviewed by Staff Editor on . This Is Article About Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu

Judul: Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu; Penulis: Wiwid Prasetyo; Penerbit: Hanum Publisher; Cetakan Pertama: 2019; Tebal buku: xii + 143 halaman “Buku ini ditulis mas Wiwid atas permintaan saya. Tujuan awalnya untuk digunakan sebagai modul kelas menulis novel. Jadilah buku panduan mengarang novel ini, yang menurut saya, sangat powerful. Buku… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 50.000 Rp 47.000

Order via SMS

081347014686

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
10-07-2019
Detail Produk "Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu"
  • Judul: Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu;
  • Penulis: Wiwid Prasetyo;
  • Penerbit: Hanum Publisher;
  • Cetakan Pertama: 2019;
  • Tebal buku: xii + 143 halaman

“Buku ini ditulis mas Wiwid atas permintaan saya. Tujuan awalnya untuk digunakan sebagai modul kelas menulis novel. Jadilah buku panduan mengarang novel ini, yang menurut saya, sangat powerful. Buku ini mengupas hampir seluruh elemen yang diperlukan oleh seorang novelis. Bila Anda bermimpi mengarang novel, kini saatnya mewujudkan mimpi itu menjadi nyata” ~Badiatul Muchlisin Asti, CEO Hanum Publisher dan Writing Coach di Mumtaz Training Center (MTC)

“Anda tidak sekadar menemukan teori dan teknik menulis novel di buku ini. Namun, Anda juga akan dimotivasi dan diperkaya dengan saripati pengalaman Wiwid Prasetyo dalam melahirkan puluhan buku di rentang waktu yang begitu singkat. Jadi, ini buku teknik menulis yang berharga untuk dibaca dan dikoleksi.” ~ Edy Zaqeus, Bestseller Writer, Writing Coach, Bestselling Author, dan Founder Bornrich Consulting

“Membaca Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu karya Mas Wiwid ini seperti membaca sebuah resep masakan yang rinci dan detil, sehingga setiap penggemar masak dan chef ahli seolah mendapat panduan yang paripurna. Ingin jadi novelis atau meningkatkan kualitas tulisan, baca buku ini!” Riyanto el-Harits, pengarang novel religi antara lain, “Takbir-takbir Cinta” dan “Kereta di Awal Syawwal”

Facebook Comments

Tag: ,

 
Chat via Whatsapp