Buku “Membumikan Takwa” Di-launching

Penulis buku 'Membumikan takwa' Badiatul Muchlisin Asti saat menyerahkan buku karyanya saat launching.
Penulis buku ‘Membumikan Takwa’ Badiatul Muchlisin Asti (paling kiri) saat menyerahkan buku karyanya saat launching kepada beberapa tokoh. (Foto: dok. pribadi penulis)

 

Buku berjudul  “Membumikan Takwa” karya Badiatul Muchlisin Asti yang diterbitkan oleh Hanum Publisher  pada hari Selasa (15/3/2016) lalu di-launching. Launching digelar di sela-sela acara pembukaan Lokakarya Pemantapan dan Standarisasi Mentor Penguatan Jejaring Sistem Rujukan Kegawatdaruratan Maternal dan Neonatal di Kabupaten Grobogan yang digelar oleh Forum Masyarakat Madani Peduli Kesehatan Ibu dan Anak(FMM KIA) Kabupaten Grobogan di Rumah Makan Sukarasa, Jl. Raya Purwodadi-Solo Km. 3 Purwodadi, Jawa Tengah.

Launching ditandai dengan penyerahan buku oleh penulis kepada beberapa tokoh, yakni Provinsial Team Leader (PTL) program Expanding Maternal and Neonatal Survival (EMAS) Jawa Tengah Dokter Hartanto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan Dokter Johari Angkasa, dan Ketua  FMM KIA Kab. Grobogan Dokter Henny Sutrisno.

Launching digelar di sela-sela acara FMM KIA Kabupaten Grobogan karena seluruh royalti penulis atas buku tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan sosial melalui FMM KIA Kabupaten Grobogan. Mengingat jabatan penulis sebagai sekretaris di organisasi tersebut.

Sementara itu Badiatul Muchlisin Asti menyampaikan, buku karyanya ini adalah kumpulan dari artikel-artikel pilihan karyanya yang pernah dimuat di beberapa media massa cetak antara lain di Suara Merdeka, Koran Muria, Suara Hidayatullah dan lainnya. Artikel-artikel yang semuanya bertema keislaman itu dipilih lalu dikategorisasikan menurut temanya selanjutnya disunting menjadi sebuah buku dan diterbitkan oleh penerbit Hanum Publisher.*

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *