MTC dan Hanum Publisher Gelar Pelatihan Mendongeng

Kategori: General | 157 Kali Dilihat
MTC dan Hanum Publisher Gelar Pelatihan Mendongeng Reviewed by Staff Editor on . This Is Article About MTC dan Hanum Publisher Gelar Pelatihan Mendongeng

Hanumpublisher.com | Pada hari Minggu (6/5/2018), Mumtaz Training Centre (MTC) bekerja sama dengan Hanum Publisher menggelar acara Pelatihan Teknik Dasar Mendongeng di gedung SDIT Ilma Nafia Godong, Jl. Moch. Kurdni No. 27B, Desa Bugel, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Pelatihan yang diikuti secara antusias puluhan bunda PAUD, TK, dan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

081347014686

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
04-09-2018
Detail Produk "MTC dan Hanum Publisher Gelar Pelatihan Mendongeng"

Hanumpublisher.com | Pada hari Minggu (6/5/2018), Mumtaz Training Centre (MTC) bekerja sama dengan Hanum Publisher menggelar acara Pelatihan Teknik Dasar Mendongeng di gedung SDIT Ilma Nafia Godong, Jl. Moch. Kurdni No. 27B, Desa Bugel, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Pelatihan yang diikuti secara antusias puluhan bunda PAUD, TK, dan SD itu dimentori oleh Kak Jendro, penulis buku Praktik Mendongeng yang diterbitkan oleh Hanum Publisher.

Sebelum peserta mendapatkan materi mendongeng, baik terori maupun praktik, terlebih dahulu para peserta mendapatkan paparan materi tentang urgensi berkisah bagi pembentukan karakter anak. Materi disampaikan oleh Direktur Hanum Publisher, Badiatul Muchlisin Asti.

Setelah paparan usai, selanjutnya sepenuhnya peserta mendapatkan materi tentang teknik berkisah atau mendongeng yang dipaparkan oleh Kak Jendro, pendongeng yang tinggal di Semarang. Tidak hanya teori, para peserta juga mendapatkan contoh praktik mendongeng dari Kak jendro dan para peserta pun diajak untuk bereksperimentasi.

Usai pelatihan, berfoto bersama dan sepakat untuk membentuk group WA sebagai cikal bakal dari lahirnya gerakan Sejuta Guru dan Orangtua Berkisah untuk Anak Saleh atau disingkat Sego Beras.* (admin HP)

Facebook Comments

Tag:

 
Chat via Whatsapp