Profil

Awalnya adalah penerbit Oase Qalbu yang berdiri pada tahun 2010 sebagai penerbit mayor yang menerbitkan buku-buku berkualitas dengan distribusi secara nasional ke toko-toko buku besar seperti Gramedia dan Togamas. Pada tahun 2012, seiring dengan maraknya jasa penerbitan indie (selfpublishing service), maka penerbit Oase Qalbu membuat lini atau imprint bernama Pustaka Nusantara yang fokus melayani jasa penerbitan indie.

Tahun 2016, sebuah brand baru bernama Hanum Publisher diperkenalkan sebagai lini penerbitan indie penerbit Oase Qalbu menggantikan Pustaka Nusantara. Adapun Pustaka Nusantara kini menjadi nama bagi online shop yang menjual buku-buku penerbit Oase Qalbu Group.

Mei 2018, menjawab tantangan zaman now yang menghajatkan menajemen terpadu nan simpel,  kami memutuskan menjadikan Hanum Publisher sebagai satu-satunya brand bagi perusahaan penerbitkan kami, baik sebagai penerbit mayor maupun sebagai lembaga layanan jasa penerbitan indie. Sehingga Oase Qalbu kini menjadi bagian dari sejarah yang takterpisahkan dalam lintasan perjalanan kami sebagai sebuah perusahaan penerbitan.

Sebagai bentuk komitmen kami, saat ini kami sedang mencari naskah-naskah berkualitas untuk kami terbitkan secara mayor. Dan kami juga siap bekerjasama dengan siapa pun untuk pelayanan jasa penerbitan indie.

Facebook Comments