Testimonial

Tri Harun Syafii
Tri Harun Syafii (kanan) bersama rekannya sesama penulis

“Terima kasih banyak ya atas buku puisi kontemporernya. Teman-teman dan dosen senang dengan hasil bukunya yang tebal dan unik.” (Tri Harun Syafi’i, mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Negeri Medan [UNIMED]).

Kak Erwin dengan buku karyanya “Resep Mujarab Lihai Mendongeng”

Alhamdulillah, bukunya bagus…” (Kak Erwin, pendongeng dan penyiar radio)

Lestari Ambar Sukesti dengan bovel karyanya “Surga Tanpa Lelaki”

“Yang membuat saya sangat salut dengan Hanum Publisher adalah mau melakukan proof reading serta memberikan koreksi maupun membantu menambahkan catatan kaki pada istilah-istilah yang masih berunsur kedaerahan pada naskah saya. Salut dan hormat saya makin menjadi saat beberapa hari kemudian saya sudah mendapatkan preview kaver buku saya yang sudah ber-ISBN… Subhanallah begitu cepatnya hingga akhirnya naskah saya bisa terbit. Desain kaver bukunya cantik, dilengkapi testimoni dan endorse dari pihak ketiga, yang semua dilakukan oleh pihak Hanum Publisher. Terimakasih Hanum Publisher, semoga sukses selalu….” (Lestari Ambar Sukesti, guru SMA N 1 Bergas, Semarang)

 

Kak Jendro dengan buku karyanya “Praktik Mendongeng”

“Hanum Publisher melayani penerbitan buku dengan sangat memuaskan, baik dari editing, setting, maupun desain kaver yang menawan. Sangat tepat sekali jika Anda seorang penulis baru yang masih newbie di bidang kepenulisan menyerahkan naskah kepada Hanum….” (Kak Jendro, pendongeng asal Semarang dan penulis buku Praktik Mendongeng)

 

Facebook Comments