Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu Diluncurkan

Kategori: General | 96 Kali Dilihat
Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu Diluncurkan Reviewed by Staff Editor on . This Is Article About Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu Diluncurkan

Hanumpublisher.com | Buku berjudul “Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu” karya Wiwid Prasetyo yang diterbitkan oleh Hanum Publisher diluncurkan pada Ahad (21/7/2019) di Soybean Resto Rumah Kedelai Grobogan (RKG). Acara peluncuran dirangkai dengan seminar dengan tema “Mengangkat Budaya Kearifan Lokal dalam Sebuah Novel” dengan pembicara Wiwid Prasetyo (penulis Jurus Jitu Mengarang… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

081347014686

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
22-07-2016
Detail Produk "Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu Diluncurkan"

Hanumpublisher.com | Buku berjudul “Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu” karya Wiwid Prasetyo yang diterbitkan oleh Hanum Publisher diluncurkan pada Ahad (21/7/2019) di Soybean Resto Rumah Kedelai Grobogan (RKG). Acara peluncuran dirangkai dengan seminar dengan tema “Mengangkat Budaya Kearifan Lokal dalam Sebuah Novel” dengan pembicara Wiwid Prasetyo (penulis Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu yang juga pengarang lebih dari 25 novel bertema religi, pendidikan, dan sejarah), Teguh Santoso, M.Hum (Dosen Sastra Jepang Universitas Ngudi Waluyo Semarang yang juga penulis buku Kyai Ageng Selo Sang Penakluk Petir), dan Badiatul Muchlisin Asti (Direktur Hanum Publisher).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah penulis, pegiat literasi, dan perwakilan komunitas di Kabupaten Grobogan itu dimeriahkan dengan pembacaan sajak oleh sejumlah penyair Grobogan.* (admin hp)

Facebook Comments

Tag:

 
Chat via Whatsapp