Dicari 5 Peresensi untuk Meresensi Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu

Kategori: General | 143 Kali Dilihat
Dicari 5 Peresensi untuk Meresensi Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu Reviewed by Staff Editor on . This Is Article About Dicari 5 Peresensi untuk Meresensi Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu

Hanum Publisher pada bulan Juli 2019 ini meluncurkan sebuah buku panduan menulis novel berjudul Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu karya Wiwid Prasetyo, novelis best seller yang telah menulis lebih dari 25 novel. Sebagai wujud syukur sekaligus upaya untuk menyosialisasikan buku tersebut ke masyarakat, kami memberi kesempatan kepada 5 orang peresensi… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

081347014686

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
17-07-2016
Detail Produk "Dicari 5 Peresensi untuk Meresensi Buku Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu"

Hanum Publisher pada bulan Juli 2019 ini meluncurkan sebuah buku panduan menulis novel berjudul Jurus Jitu Mengarang Novel Bermutu karya Wiwid Prasetyo, novelis best seller yang telah menulis lebih dari 25 novel. Sebagai wujud syukur sekaligus upaya untuk menyosialisasikan buku tersebut ke masyarakat, kami memberi kesempatan kepada 5 orang peresensi untuk mendapatkan buku tersebut secara gratis, dengan syarat:

  1. Like Fanpage Hanum Publisher (bagi yang sudah like, lewati item ini)
  2. Setelah menerima buku, segera meresensinya.
  3. Bagi yang resensinya dimuat di koran cetak (bukan online) akan mendapatkan reward berupa buku baru dari kami.
  4. Terkhusus bagi yang resensinya dimuat di media-media berikut ini, yaitu: Koran Jakarta, Tribun Jateng, Suara Merdeka, Solopos, dan Kedaulatan Rakyat, akan mendapatkan tambahan reward berupa uang senilai Rp 50 ribu.
  5. Pemuatan resensi di koran tidak lebih dari 3 bulan sejak buku terbit (Juli). Bila lebih dari 3 bulan, maka hanya mendapatkan reward berupa buku.
  6. Pengajuan reward dengan melampirkan bukti pemuatannya (e-paper atau scan korannya)

Bagi peresensi yang berminat, silahkan mengajukan permohonan melalui e-mail: hanumpublisher@gmail.com dengan menyertakan data diri, nomor WA aktif, dan kliping resensi yang pernah dimuat di koran dalam 2 bulan terakhir (Juni –Juli 2019). Pengajuan paling lambat hari Senin, 22 Juli 2019. Peresensi yang terpilih akan kami umumkan di blog www.hanumpublisher.com dan di fanpage Hanum Publisher.

Kami tunggu partisipasinya…

Salam literasi!

Facebook Comments

Tag:

 
Chat via Whatsapp