Pertemuan karya Yunus Suryawan

“Ini buku khas Yunus Suryawan. Bahasanya mengalir, sederhana, mudah dipahami, sarat filosofi, dan bertenaga. Lewat Pertemuan ini, beliau mengajak kita untuk melakukan refleksi secara dalam dan menyeluruh. Sejak kita tiada, lalu ada dan dilahirkan bunda kita, hingga tuntas menyudahi perjalanan hidup, bertemu (kembali) dengan Rabb kita. Akankah berujung surga? ” —Badiatul Muchlisin Asti, Direktur Hanum Publisher

  • Judul: Pertemuan;
  • Penulis: Yunus Suryawan;
  • Penerbit: Hanum Publisher;
  • Cetakan Pertama: November 2018;
  • Tebal buku: xii + 158 Halaman;

Pertemuan adalah bagian dari kehendak Allah, sehingga sudah pasti setiap kita bertemu dengan seseorang, bertemu dalam sebuah peristiwa, bertemu dengan sesuatu, akan mewarnai jalannya kehidupan kita. Di setiap pertemuan, akan membawa kesan dan pesan tersendiri. Di setiap pertemuan, akan membawa takdirnya sendiri.

Seakan pertemuanlah sebagai kunci dari jalan cerita hidup kita. Apakah akan berakhir bahagia kisah hidup kita atau akan berakhir nestapa? Seakan menjadi penanda, siapakah kita? Tercermin dari siapakah yang paling kita cintai dan kita rindukan?

Hidup terasa hampa bila tak ada cinta. Dan cinta tak akan jadi nyata bila tidak ada rasa rindu di dalamnya. Cinta dan rindu akan terjerumus dalam kesesatan dan kefanaan, bila tidak dibangkai dengan akal yang benar.  #PaketCintaAkaldanRindu.

Buku berjudul Pertemuan ini merupakan buku pertama dari 7 Paket Cinta, Akal, dan Rindu (7 buku) yang akan terbit secara bertahap. Semoga pertemuan yang dikisahkan dalam buku ini, akan membawa makna berharga. Akan membawa penerang jiwa. Ke manakah hati,  jiwa dan raga ini,  akan dipasrahkan?

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *